THE ADHYAKSA RESIDENCE

THE ADHYAKSA RESIDENCE
BARU! Jalan depan conblok mulus dng saluran air, dekat gedung FIF, Sophie Martin dll

Jumat, 25 Juni 2010

Adhyaksa Residence

The Adhyaksa Residence-your comfortable home adalah kost eksklusif baru di wilayah Jakarta Selatan.



Berlokasi strategis dekat tol TB Simatupang yang merupakan new CBD area Jakarta, The Adhyaksa Residence menyediakan sarana terbaik untuk karyawati maupun suami-istri yang menginginkan kost eksklusif yang dekat dengan tempat kerjanya. Beralamat di Jl Adhyaksa II no 35 Komplek Kejaksaaan Agung Lebak Bulus, The Adhyaksa Residence hanya berjarak 5-10 menit jalan kaki dari gedung FIF, Garda Oto, Sophie Martin, POINS Square, Carrefour Lebak Bulus maupun BCA Pondok Indah.





Bangunan baru yang khusus dirancang untuk rumah kost menjadikan Adhyaksa Residence hunian yang nyaman dengan kamar yang cukup luas di kelasnya serta ventilasi dan pencahayaan yang baik.



Pemakaian material terbaik untuk pintu, lantai, jendela, keramik, kloset dan shower menjadikan The Adhyaksa Residence sebagai salah satu pilihan terbaik di area Tol TB Simatupang.



Segera hubungi 021-765 2272 0813 9826 6101 atau email adhyaksaresidence@gmail.com atau datang langsung ke Jl Adhyaksa II no 35 Komplek Kejaksaan Agung Lebak Bulus Jakarta Selatan untuk mendapatkan hunian yang nyaman dan fasilitas eksekutif. The Adhyaksa Residence - your comfortable home.





























































2 komentar: